Bermain Bersama Keluarga di Amazone Grand ITC Permata Hijau


Amazone family entertainment adalah pusat hiburan keluarga dengan variasi permainan dari anak-anak sampai dewasa  untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar anggota keluarga. Salah satunya ada di ITC Permata Hijau lantai 4.

Berikut beberapa permainan yang ada di Amazone Grand ITC Permata Hijau

1.Kiz Zone
Kiz Zone adalah permainan yang mendorong si anak untuk berimajinasi dan juga menggerakan saraf-saraf motorik yang baik untuk meningkatkan IQ dan EQ mereka.




 



Beberapa jenis permainan yang ada di Kiz Zone juga dapat melatih keterampilan anak-anak untuk memiliki jiwa untuk berkompetisi, melatih ketepatan, keberanian, kecepatan untuk berpacu dengan waktu, serta melatih gerak refleks anak. Jangan lupa menggunakan kaos kaki.
Kiz Zone ini dapat di nikmati oleh anak umur 1 tahun s/d 12 tahun

2. Musik room
Pengen karaoke bareng keluarga atau teman yang murah meriah? di lantai 4 Grand ITC Permata hijau hadir musik room seharga Rp 1500/lagu minimal 3 lagu.


Fasilitasnya ruangan AC maximal 4 orang, LCD Tv 32" dengan ukuran ruangan 3x3 meter dan ada 11 room yang siap dipergunakan.
Tidak perlu takut suara merdu anda kedengaran sampai diluar ruangan karena sudah di lengkapi dengan peredam suara... Mantap

3. Amazone Game Zone

 
Ada beberapa macam permainan yang bisa di mainkan bareng keluarga di Amazone Grand ITC Permata hijau antara lain Family rides, racing games, sport games, music games dan mind games.



Bukan sekedar bermain menghabiskan waktu dan uang, tetapi di Amazone Grand ITC Permata Hijau lantai 4 juga bermain langsung mendapatkan hadiah atau mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan hadiah jika sudah mencapai jumlah tertentu.

Bagaimana? seru kan bermain bersama keluarga di Amazone Grand ITC Permata Hijau. Tunggu apa lagi ayo bawa keluarga berlibur ke Grand ITC Permata Hijau.

Komentar

Postingan Populer