Dapoer Soto 88: Makanan Indonesia Autentik, Murah dan Nikmat di Food Court!



Berbicara soal kuliner, pasti makanan khas Indonesia dengan cita rasa yang autentik dengan kaya akan rempah-rempah selalu menjadi makanan favorit kita semua, kan? Kalau berbicara soal kuliner Indonesia, pasti yang selalu muncul dalam pikiran adalah Nasi Goreng, Rendang, Gulai, dan yang terakhir tak boleh terlewat adalah Soto.

Soto Ayam, Soto Daging, Soto Babat, Soto Betawi, Soto Surabaya, Soto Kudus dan berbagai jenis soto lainnya yang ada di Indonesia selalu bersaing kenikmatan satu sama lain. Namun biasanya, pecinta satu soto, pasti juga ketagihan untuk selalu menyicipi soto yang lainnya.

Nah, untuk kamu pecinta Soto, kamu wajib coba salah satu tempat makan enak Jakarta yang menyajikan makanan murah meriah beraneka Soto. Di Dapoer Soto 88 ini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan menu andalannya, yaitu Soto Kuning Bogor dan Soto Betawi.

Menurut para pecinta kuliner dan pemburu tempat makan enak Jakarta, Soto di Dapoer Soto 88 ini memiliki cita rasa bersaing dan karena rempah-rempah yang digunakannya. Kalau ke Dapoer Soto, wajib mencoba Soto Kuning dan Soto Betawinya yang bisa kamu santap dengan menu sampingan yang menggugah selera.



Untuk menu lain, kamu pun juga bisa mengeksplor berbagai hidangan yang tidak kalah menggodanya, mulai dari Sop Iga Asam Pedas, Sop Buntut, Sop Tom Yam, Ayam Goreng, Gado-Gado, berbagai pilihan Nasi Goreng dan juga berbagai hidangan camilan yang lainnya.

Lapar? Yuk langsung ke Dapoer Soto 88! Tempat makan yang satu ini menjual makanan murah meriah yang terletak di Food Court Grand ITC Permata Hijau yang terletak di lantai 4. Sudah food court-nya nyaman, menyantap makanan enak jadi lebih nikmat! Jangan lupa santap dengan kerupuk yang bisa kamu ambil cuma-cuma di tempat makan enak Jakarta ini!

Untuk kamu yang bingung mau makan apa saat ke Grand ITC Permata Hijau nanti, jangan lupa mampir ke Dapoer Soto 88 ya! Dapoer Soto 88 ini hanya ada di Grand ITC Permata Hijau. Soal harga, dengan uang saku kurang dari Rp 30.000, kamu sudah makan puas dan kenyang deh!

Komentar

Postingan Populer