Say No untuk Beli Kostum! Rental Saja di Kostumku Foly Tely!


Pesta kostum adalah salah satu acara yang paling menyenangkan dan juga fun untuk dilakukan. Halloween, Pesta Akhir Tahun, Prom Night dan bahkan acara kantor biasanya membutuhkan kostum untuk memeriahkan acara dan suasana.

Salah satu kendala yang biasanya ditemukan dalam mengikuti pesta kostum adalah kostumnya itu sendiri. Tidak banyak toko-toko yang menyediakan rental kostum pakaian. Secara tidak langsung, pilihan yang ditawarkan adalah membeli kostum tersebut. Sedangkan, bisa jadi pakaian tersebut tidak akan digunakan kembali atau hanya disimpan di lemari.

Nah, di Kostumku- Foly Tely ini kamu bisa menyewa atau merental berbagai pakaian kostum yang sesuai dengan kebutuhan. Tanpa harus membelinya, kamu tetap bisa datang ke acara pesta kostum hanya dengan menyewanya dengan harga yang bersahabat di Kostumku Foly Tely.

Kostum yang tersedia di Kostumku Foly Tely

Kostumku yang berdiri sejak tahun 2011 ini menyediakan berbagai kostum yang bisa kamu sewa, seperti kostum karnaval, kostum pakaian kemerdekaan, kostum pakaian ulang tahun, kostum Halloween, kostum superhero, kostum Princess, bahkan untuk kostum pakaian pre wedding pun juga bisa kamu sewa di Kostumku- Foly Tely ini.

Siapa saja yang menyewa kostum di Kostumku Foly Tely?

Kostumku Foly Tely tidak hanya menyediakan kostum untuk peminjaman pribadi saja, namun juga sudah sering dijadikan vendor atau tempat penyewaan kostum terpercaya untuk berbagai kebutuhan dan acara, mulai dari acara ulang tahun, acara TV, expo, acara kantor, fashion show, acara sekolah dan bahkan untuk acara festival. Jadi, kostum di Kostumku Foly Tely menyediakan pilihan kostum dalam jumlah yang cukup banyak dan model yang beragam.

Tertarik untuk mencari kostumku di tempat sewa kostum Jakarta ini? Yuk langsung ke Kostumku Foly Tely, terletak di Lantai 2 Blok B7 No 1-2, B8 No 1-2 dan B9 no 6-7. Yuk persiapkan kostum Halloweenmu dari sekarang!

Nah, untuk memastikan kamu tak pernah melewatkan promo dan diskon terkini dari Grand ITC Permata Hijau, pastikan kamu sudah follow Instagram Grand ITC Permata Hijau untuk mendaptakan update-nya!

Tunggu apalagi, yuk langsung cari barang-barang kebutuhanmu di Grand ITC Permata Hijau dan habiskan akhir pekan di sana! Grand Nyamannya, ITC Serunya!

Komentar

Postingan Populer