Hobi Main Balapan? Temukan Mobil Remote Controlmu di Toko RC!


Siapa sih yang nggak suka main remote control? Bukan hanya anak-anak saja, tapi zaman sekarang pun orang dewasa bahkan sampai orang tua masih ketagihan bermain remote control.

Kalau dulu remote control hanya berupa mobil-mobilan yang beraneka ragam, sekarang remote control sudah ada beraneka ragam jenis dan bentuknya. Mulai dari mobil-mobilan kecil dari harga yang termurah, bahkan sampai mobil-mobilan kelas internasional dengan harga yang tidak main-main.

Nah, untuk kamu yang sedang cari koleksi mainan remote control, entah untuk adik, anak, ataupun untuk koleksi pribadi, kamu bisa langsung mengumpulkan koleksi dengan mainan remote control desain dan model terbaru di Toko RC (Remote Control) yang ada di Grand ITC Permata Hijau ini.


Kalau untuk anak-anak, mungkin mainan remote control ini hanya dianggap sebagai penghibur, namun untuk orang dewasa, biasanya ini menjadi salah satu pelarian untuk yang hobi kebut-kebutan mobil namun dengan tingkat keamanan yang tinggi. Karena balapan di arena terlalu berbahaya, tentunya bermain remote control-lah pelariannya.

Untuk kamu yang ingin menguasai teknik mengendarai remote control dengan handal, ada baiknya untuk sering-sering berlatih di taman kota atau di lapangan luas untuk melatih kemahiran berbelok, mengebut dan juga menghindari arena yang membahayakan.

Toko RC ini menyediakan berbagai perlengkapan permainan remote control yang beraneka ragam, sesuai kesukaan dan juga budget. Untuk kamu yang lagi cari toko mainan karakter, mainan rakitan, mobil remote control Jakarta, Toko RC inilah tempatnya untukmu.

Toko RC ini bisa kamu temukan di Lantai 2 Blok A No 26, Grand ITC Permata Hijau. Yuk temukan mobil remote control-mu! Grand Nyamannya, ITC Serunya!

Nah, untuk memastikan kamu tak pernah melewatkan promo dan diskon terkini dari Grand ITC Permata Hijau, pastikan kamu sudah follow Instagram Grand ITC Permata Hijau untuk mendaptakan update-nya!

All images: pusatrc.blogspot.co.id

Komentar

Postingan Populer