Asah Kemampuan Robotik di Klub Robotik Jakarta

Berbicara soal era digital dan modern, tidak hanya teknologi informasi saja yang berkembang pesat, tapi teknologi di dunia perobotan pun juga ikut berkembang dan meluas.
Mungkin dulu banyak yang berpikiran bahwa hobi robotik hanya diperuntukkan kepada mereka-mereka yang sudah memiliki ilmu basic yang mumpuni dan memiliki segudang kebutuhan skill yang dibutuhkan. Padahal, sekarang, robotik sudah mulai merambah di dunia anak-anak, bahkan dari yang duduk di bangku SD sekalipun.

Nah, di Klub Robotik ini, kamu bisa berbelanja dan mengasah kemampuan tersebut!

Sedikit tentang Klub Robotik

Di Indonesia, Robotik mungkin baru berkembang 10-20 tahun belakangan ini. Namun, nyatanya, Klub Robotik ini sudah berdiri sejak tahun 1999 silam yang berhasil mendidik banyak alumni, mulai dari anak umur 3 tahun sekalipun. Klub Robotik ini memang sengaja tidak hanya dikhususkan untuk orang dewasa, karena salah satu tujuannya adalah untuk mengenalkan dunia teknologi kepada anak-anak, bukan hanya teknologi gadget, namun juga robotik. Makanya, jangan heran kalau kamu bertemu dengan banyak anak-anak hebat yang bergabung di kelas Klub Robotik ini.

Les dan asah kemampuan robotik Kamu


Klub Robotik ini tidak hanya membuka pertemuan untuk diskusi atau gathering saja, namun juga membuka kelas untuk mengasah dan mempertajam kemampuan kamu di bidang robotik. Tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun les robotik ini juga dibuka dan banyak diminati oleh anak-anak kecil. Di sini, kamu bisa mempelajari dan menanyakan berbagai hal seputar dunia robotik dengan lengkap.

Ikutan kontes dan lomba robotik yuk!


Nah, untuk kamu yang berkeinginan untuk mengasah kemampuan robotiknya, yuk langsung daftarkan diri di kelas robotik Jakarta di Klub Robotik Jakarta, Grand ITC Permata Hijau lantai 3. Tidak hanya bisa mengasah kemampuan, namun juga bisa bertukar pikiran dengan para member lain dan berkesepatan untuk mendapatkan serangkaian informasi kontes dan lomba yang berhubungan dengan dunia robotik! Yuk, tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu di Klub Robotik Jakarta!

Nah, untuk memastikan kamu tak pernah melewatkan promo dan diskon terkini dari Grand ITC Permata Hijau, pastikan kamu sudah follow Instagram Grand ITC Permata Hijau untuk mendaptakan update-nya!

Tunggu apalagi, yuk langsung cari barang-barang kebutuhanmu di Grand ITC Permata Hijau dan habiskan akhir pekan di sana! Grand Nyamannya, ITC Serunya!

Komentar

Postingan Populer