Cari Kebutuhan Sehari-Hari? Semuanya Ada di Grand ITC Permata Hijau!


Dewasa ini, Jakarta semakin marak dipenuhi dengan pertumbuhan dan pembangunan mal di Jakarta. Namun, setelah lebih dari 10 tahun berdiri, Grand ITC Permata Hijau menjadi salah satu mal di Jakarta yang selalu bersaing hebat eksistensinya dengan berbagai mal-mal di Jakarta yang lain. Saat berbagai mall di Jakarta berbondong-bondong untuk membangun sebuah tempat untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan keluarga dan orang terdekat, Grand ITC Permata Hijau menawarkan lebih dari sekedar tempat berjalan-jalan karena Grand ITC Permata Hijau jug amenjadi salah satu tempat belanja lengkap di Jakarta Selatan.

Berbicara soal lokasi Grand ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan memang dikenal sebagai salah satu lokasi di Jakarta yang mewah dan mahal. Namun, Grand ITC Permata Hijau menepis hal tersebut dengan membangun sebuah mall Jakarta Selatan yang budget-friendly namun juga tetap nyaman. Di tempat belanja lengkap di Jakarta Selatan ini, kamu bisa menemukan berbagai perlengkapan sehari-hari. Penasaran tenant yang ada di Grand ITC Permata Hijau? Yuk simak ulasan berikut!

Lantai Dasar dan Lantai 1

Mulai dari lantai yang terbawah di Grand ITC Permata Hijau. Di lantai ini, kamu bisa menemukan berbagai kebutuhan mulai dari toko emas dan perhiasan, toko fashion perempuan dan laki-laki, salon Anna Wijaya, jasa pengiriman, jasa percetakan dan sablon, toko jam, optik, toko baju dan perlengkapan anak-anak, toko bahan, money changer, toko oleh-oleh, toko seni dan seserahan, tour & travel, toko parfum, toko perlengkapan Doraemon di Kamardoraemon dan juga alat musik di Five Stars, bahkan sampai kedai kopi, kedai jajanan dan minuman sampai toko perlengkapan pesta dan Cosplay seperti di My Hobby Town dan toko mainan di Omocha Hobby.

Seluruh toko yang tersedia di lantai dasar dan lantai 1 Grand ITC Permata Hijau tersebut disusun dengan rapih yang membuat para pengunjung nyaman dan mudah menemukan toko yang dicarinya tersebut.

Lantai 2

Nah, naik ke lantai 2, di sini kamu bisa menemukan berbagai toko batik, toko fashion wanita dan pria yang lebih lengkap lagi dan juga toko tas yang menyediakan barang-barang tas branded dengan harga terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, seperti Bag Us. Jangan lupa juga untuk berkunjung ke Kostumku Foly Tely untuk kamu yang sedang mencari kostum untuk pesta.

Lantai 3

Ini dia yang menjadi incaran para tech-geek, yaitu pusat handphone dan elektronik terlengkap yang ada di Grand ITC Permata Hijau. Di lantai 3 ini, kamu bisa menemukan dan survei ke ratusan toko handphone dan elektronik yang ada di Grand ITC Permata Hijau, mulai dari jual-beli handphone, sampai reparasi handphone dan elektronik pun bisa Anda lakukan di lantai 3 Grand ITC Permata Hijau ini. Kalau kamu ngaku pecinta Robotik, jangan lupa juga untuk mengunjungi Klub Robotik yang terletak di lantai 3 ini!

Lantai 4

Berjalan-jalan di akhir pekan dengan keluarga rasanya belum lengkap kalau belum ditutup dengan menyantap makan malam bersama dan juga menikmati permainan dengan anak-anak tersayang. Di lantai 4 Grand ITC Permata Hijau ini, kamu disuguhkan dengan ratusan tenant restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan dan tempat makan enak, mulai dari makanan tradisional, sampai makanan internasional pun ada di lantai 4 ini. Jadi, setelah lelah berjalan-jalan dan belanja serta bermain di Amazone, puaslah rasanya ditutup dengan menyantap pilihan makanan dan jajanan yang tersedia di lantai 4 ini. 

Nah, untuk memastikan kamu tak pernah melewatkan promo dan diskon terkini dari Grand ITC Permata Hijau, pastikan kamu sudah follow Instagram Grand ITC Permata Hijau untuk mendaptakan update-nya!

Tunggu apalagi, yuk langsung cari barang-barang kebutuhanmu di Grand ITC Permata Hijau dan habiskan akhir pekan di sana! Grand Nyamannya, ITC Serunya!

Image: sinarmasland.com

Komentar

Postingan Populer