Koleksi Mainan Rakitan? Yuk Lengkapi Koleksimu di Omocha Hobby!


Meskipun perkembangan gadget sekarang ini sangat cepat meningkat, namun tetap saja euforia dan kesenangan untuk bermain mainan rakitan, mainan karakter dan bahkan mobil remote control pun tidak dapat dikalahkan.

Tentunya, sebagai pecinta mainan karakter, mainan rakitan dan juga mobil remote control, wajiblah hukumnya untuk bisa mengumpulkan semua jenis permainan dan juga koleskinya untuk menambah kesenangan pribadi.

Di Omocha Hobby, Anda bisa mendapatkan segala macam modelkit dan perlengkapannya. Seperti yang kita ketahui, bahwa mainan rakitan tidak hanya seru dan menantang saat mainan tersebut sudah jadi, namun keseruannya justru lebih terletak pada proses merakitnya hingga menjadi sebuah mainan yang utuh. Nah, di Omocha Hobby, Anda bisa mendapatkan seluruh perlengkapan dan kebutuhan mobil rakitan dan mainan rakitan.


Tidak hanya itu, bagi pecinta Gundam, Anda bisa mendapatkan koleksi karakter terbaru dan favorit Anda di Omocha Hobby ini. Mainan rakitan Gundam di Omocha Hobby ini juga tersedia dalam berbagai ukuran lho!

Penasaran dan tergiur dengan koleksi-koleksi di Omocha Hobby? Yuk langsung kunjungi Omocha Hobby di Grand ITC Permata Hijau lantai 3 blok B14 no 1&2.

Nah, untuk memastikan kamu tak pernah melewatkan promo dan diskon terkini dari Grand ITC Permata Hijau, pastikan kamu sudah follow Instagram Grand ITC Permata Hijau untuk mendaptakan update-nya!

Tunggu apalagi, yuk langsung cari barang-barang kebutuhanmu di Grand ITC Permata Hijau dan habiskan akhir pekan di sana! Grand Nyamannya, ITC Serunya!

Image: Instagram.com/@omochahobby

Komentar

Postingan Populer