My Hobby Town: Surganya Pecinta Cosplay Terlengkap


Perkembangan budaya Jepang di Indonesia selalu meningkat setiap waktu ke waktu, mulai dari gaya fashion Harajuku, sampai dunia musiknya pun absen di Indonesia. Bahkan, peminat musik dan fashion di Indonesia tergolong masiv alias banyak.

Nah, salah satu contoh masuknya budaya pop Jepang ke Indonesia adalar pecinta anime dan juga Cosplay. Di Indonesia, teratoma di kota-kota besar, para seniman Cosplay pasti senantiasa tak pernah absen untuk menjadi bintang tamu dan meramaikan setiap acara seni dan pertunjukan.

Sekarang ini, menjadi seniman Cosplay tidak hanya menjadi hobi, banyak di antara mereka yang menjadikan hal tersebut sebagai lahan bisnis, mulai dari menyewakan kostum, sampai menjadi bintang tamu dalam berbagai acara.

Untuk Anda pecinta dan penggiat Cosplay, yuk kunjungi My Hobby Town!

Kumpulkan aksesoris Anime favorit Anda!

Tidak hanya dijadikan sebagai lahan untuk berbisnis dan juga seni pertunjukan, biasanya, kecintaan terhadap Anime dimulai dari mengoleksi barang-barang favoritnya. Nah, di My Hobby Town, Anda bisa mendapatkan koleksi aksesorisnya, seperti tokoh Pokemon, Nendoroid, Yuri On Ice Round dan masih banyak lagi.

Kumpulan Washi juga ada di My Hobby Town!

Dibandingkan dengan tokoh atau karakter Anime, Washi mungkin lebih sulit ditemukan di mana-mana. Tapi, di My Hobby Town, Anda bisa mengumpulkan berbagai koleksi boneka Washi. Boneka Washi ini sangat cantik untuk dijadikan pajangan di rumah, di kamar, atau menjadi hadiah.

Koleksi fashion di My Hobby Town

Nah, mungkin ini dia yang paling menarik perhatian bagi para pecinta Anime dan budaya Jepang. Di My Hobby Town, Anda bisa mendapatkan koleksi t-shirt, jaket dan kostum karakter Anime Jepang favorit Anda.

Nah, untuk para pecinta budaya Jepang dan Anime, yuk langsung kunjungi My Hobby Town di Grand ITC Permata Hijau Lantai 1 Blok C16 No 5.

Nah, untuk memastikan kamu tak pernah melewatkan promo dan diskon terkini dari Grand ITC Permata Hijau, pastikan kamu sudah follow Instagram Grand ITC Permata Hijau untuk mendaptakan update-nya!

Tunggu apalagi, yuk langsung cari barang-barang kebutuhanmu di Grand ITC Permata Hijau dan habiskan akhir pekan di sana! Grand Nyamannya, ITC Serunya!

Image: myhobbytown.com

Komentar

Postingan Populer