Ngaku Kolektor Doraemon? Yuk Serbu Kamardoraemon!


Siapa sih yang nggak tau Doraemon? Judul kartun Jepang yang menghiasi masa kecil generasi 90-an ini adalah salah satu kartun yang sangat terkenal dan menonton kartun Doraemon adalah salah satu kegiatan wajib yang tidak boleh terlewat di setiap hari Sabtu dan Minggu.

Selain tayangannya yang menjadi favorit lintas generasi, tokoh Doraemon pun juga menjadi ikon yang sangat terkenal dan menjadi bahan koleksi. Bukan hanya untuk penikmat kartun-kartun Doraemon saja, namun boneka Doraemon berwarna biru yang lucu dan imut inilah yang menjadi daya tariknya.

Saking terkenalnya kartun Doraemon ini, makanya nggak heran kalau kamu bisa dengan mudahnya menemukan karakter atau boneka Doraemon di hampir seluruh toko boneka di Jakarta. Nah, khusus untuk kamu kolektor boneka Doraemon atau tokoh Doraemon ini, yuk kenalan dengan Kamardoraemon, salah satu toko Doraemon di Jakarta yang menawarkan berbagai koleksi barang-barang dan boneka Doraemon yang bisa kamu dapatkan di Grand ITC Permata Hijau Lt 1 No 5.

Jadikan Doraemon teman di kamar!


Kadang memang tidak semua toko Doraemon di Jakarta menyediakan berbagai barang yang bergambar Doraemon. Di Kamardoraemon ini kamu bisa menata kamarmu dengan berbagai barang-barang bertemakan Doraemon, mulai dari sprei dan selimut, sandal kamar, baju tidur, jam meja, lemari pakaian, bahkan untuk gantungan baju dan tempat dekorasi alat tulis pun juga bisa kamu dapatkan di Kamardoraemon ini!

Bergaya dengan Doraemon, yuk!


Selain jadi dekorasi kamar, Doraemon ini bisa jadi teman baik sehari-harimu karena Kamardoraemon ini menyediakan berbagai pilihan tas bergambar Doraemon yang minimalis dan juga cocok untuk dipakai ke kampus atau ke sekolah. Buat kamu yang hobi travelling, kamu juga bisa dapatkan koper dengan gambar Doraemon di sini! Boleh juga lho mempercantik penampilan dengan jam tangan Doraemon!

Untuk penggila boneka Doraemon, kamu bisa serbu toko Kamardoraemon di Grand ITC Permata Hijau Lt 1 Blok C15 No 5!

Nah, untuk memastikan kamu tak pernah melewatkan promo dan diskon terkini dari Grand ITC Permata Hijau, pastikan kamu sudah follow Instagram Grand ITC Permata Hijau untuk mendaptakan update-nya!

Tunggu apalagi, yuk langsung cari barang-barang kebutuhanmu di Grand ITC Permata Hijau dan habiskan akhir pekan di sana! Grand Nyamannya, ITC Serunya!

All images: Instagram.com/@kamardoraemon

Komentar

Postingan Populer